Kamis, 26 Januari 2017

jual abu gosok murah

Abu gosok merupakan limbah pembakaran atau abu dari tumbuhan, biasanya berasal dari sekam padi. Abu gosok banyak digunakan untuk mencuci alat-alat rumah tangga, terutama untuk menghilangkan noda hitam pada bagian bawah panci atau wajan. Hal ini dimungkinkan karena abu gosok mengandung kalium, zat yang terkandung dalam sabun cair.  Abu merupakan limbah pembakaran kayu bakar, sekam, padi, kertas, dan rokok dapat dimanfaat kan untuk berbagai kebutuhan antara lain :
  1. Membersihkan alat-alat dapur . caranya campurkan abu dengan sabun garam dan kulit jeruk nipis. Gunakan untuk membersihkan alat dapur hasilnya jadi bersih dan mengkilat.
  2. Membersihkan mebel berpelitur seperti meja, kursi, dan lemari yang terkena noda panas( berwarna putih) dengan abu rokok noda akan menjadi hilang dan bersih.
  3. Membersihkan kaca . Basahilah kaca dan taburkan abu kemudian gosok dengan kain kain kering yang lunak maka kaca menjadi bersih.
  4. Campurkan abu pada benih benih tanaman di botol penyimpana benih maka bibit tersebut akan tahan lama dan tidak mudah diserang hama.
  5. Taburkan abu pada pangkal pohon dan daun daun pada tanaman pot maka tanaman akan terhindar dari ulat .
  6.  Hasil gambar untuk jual abu gosokHasil gambar untuk jual abu gosok
  7.  
  8. HUBUNGI NUGROHO
  9. TLP/WA = 081 215 76949 SEGERA BOKING AGEN UNTUK TIAP KOTA UNTUK MERAIH SUKSES TERCEPAT.
  10.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar